Sabtu, 18 Desember 2010

kamu menjadi yang trbaik untuk semuanya

saat aku trtidur llap dan saat trbangun satu yang aku ingnkan dapat melihatmu tersenyum d dpanku !!!
saat aku mlihat dunia luas brjuta harapan yang ingn ku lihat tapi satu yang aku ingnkan dapat mlihat mu ttap trsnyum !!!
satu puisi yang prnah aku buad saat aku prtama kali mngenalmu dan aku tak tawu kamu mash ingat atau tidak dan itu puisi cinta trakhir yang prnah kubuad untuk sseorang dan itu u kamu ... saat itu aku tw umur jadian kita akan brakhir ada rasa ktakutan dan saat itu aku mencoba mngndar dari tlfon apapun dari kamu untuk mnghindar prtngkaran !!! tapi saat tu datang jga hubungan kita brakhir dan kamu tau semua trasa hancur karna sikapmu !!! mungkin salah ku jga !!! maaf kan aku !!!
maafkan aku !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar