Senin, 20 September 2010

Mencoba

Semenjak malam tgl. 26 Agustus 2010 itu hubunganku dengannya mulai memburuk,sengaja ato tidak mungkin akulah penyebab smuanya.
aku berusaha menghubunginya tpi hasilnya nihil telpon g diangkat,sms jg g dibalas
apa mungkin kesalahanku begitu besar y.....?
mungkin smua kluarganya jg udah benci dengar nama vito.

2 hari s'telah tiba di jakarta habis Mudik aku coba ditelpon ke HPnya ternyata g aktif
aku beranikan diri telpon ke rumahnya da rasa takut bercampur seneng.
dari suaranya dy yang angkat telpon terdengar suaranya dy baik - baik ja
tanpa aku jawab telponpun aku matikan.
seneng rasanya bisa denger suaranya wlau cuma sebentar jujur ku kangen ma dy.
berat mungkin jika aku utarakan langsung.

g bisa dipungkiri aku masih da rasa dengannya terkadang g adil jika aku berharap yg tak pasti.
so jalani aja. . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar